Pertanyaan
Berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan:

Apakah pendaftaran gratis?
Ya. Pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir yang disediakan di halaman pendaftaran.

Apa bedanya jika saya login atau daftar secara manual dengan menggunakan Google?
Jika menggunakan proses manual, maka Anda harus mengisi formulir yang disediakan. Apabila menggunakan Google, maka data seperti nama, email, foto profil dan password akan secara otomatis mengikuti akun Google Anda, sedangkan username akan dibuat secara otomatis.

Bisakah saya mengganti username?
Bisa. Silakan kunjungi halaman profil Anda untuk mengubah username.

Apakah paket yang sudah saya beli dapat dibatalkan?
Tidak bisa. Paket yang sudah dibeli bersifat final dan tidak akan ada pengembalian dana.

Jika saya membeli paket 30 hari, setelah memasuki hari ke-30, saya akan ditagih?
Tidak. Semua pembayaran dilakukan secara langsung oleh Anda. Kami hanya akan mengirim email pengingat 7 hari sebelum paket Anda kadaluarsa, dan juga email setelah paket Anda kadaluarsa.

Jika saya memiliki paket aktif dan  terdapat link Instagram, X, Spotify, foto dan sebagainya di halaman Pencapaian saya, apakah link dan foto tersebut akan tetap ada saat paket saya kadaluarsa?
Hanya foto yang akan tetap tersimpan. Sistem kami akan secara otomatis menghapus semua link pengguna yang tidak memiliki paket aktif. Pastikan paket Anda tetap aktif untuk tetap menikmati fitur khusus kami.

Apa yang akan terjadi apabila saya melakukan upgrade ataupun downgrade atas paket aktif saya?
Paket aktif Anda akan otomatis dinonaktifkan dan diganti ke paket baru yang Anda pilih, terhitung dari waktu saat Anda mengganti paket baru.

Metode pembayaran apa yang diterima untuk membeli paket?
Kami hanya menerima QRIS untuk saat ini.


Apabila Anda masih memiliki pertanyaan lain, jangan sungkan untuk menghubungi kami di hello@journ.id.